Jumat, 18 September 2009

Kartu Lebaran Online Gratis


Menjelang Lebaran tidak ada salahnya kita saling mengucapkan selamat kepada sanak saudara kita. Selain menggunakan HP baik itu pakai SMS ataupun MMS, anda juga bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan Kartu lebaran online via e-mail.

Salah satu penyedia layanan kartu lebaran adalah situs kapanlagi.com. Meski banyak situs e-card yang menawarkan kartu lebaran, namun hanya kartu lebaran KapanLagi.com yang bisa memberikan apa yang selama ini Anda cari. Segudang kartu lebaran dengan beragam pilihan, membuat kartu lebaran KapanLagi.com memberikan keleluasaan bersilahturahmi dengan teman, kerabat, dan orang terkasih Anda.

Dengan dukungan animasi flash dan pilihan kartu yang kreatif mulai dari yang gaul, lucu, funky, maupun formil, dijamin kartu lebaran Anda akan semakin mempererat tali silahturahmi dengan kerabat.

Selain beragamanya kartu lebaran yang kita tawarkan, kemudahan aplikasi juga menjadi prioritas Kartu Ucapan KapanLagi.com. Untaian kata maaf, perasaan yang Anda rasakan, ataupun hanya sekedar guyonan pada sobat, tuangkan semuanya dalam kartu lebaran Kapanlagi.com. Biarkan kartu lebaran bicara, jadikan hari yang fitri ini milik Anda dan orang yang Anda kasihi dengan Kartu Ucapan KapanLagi.com. Jika anda ngin mencobanya anda bisa klik http://kartu.kapanlagi.com/event/idul_fitri.html. Disana banyak alternatif pilihan kartu ucapan yang cukup menarik.

Selamat mencoba!
share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MARI BERBAGI...TINGGALKAN KOMENTAR DI SINI...!