Senin, 14 September 2009

Facebook Lite, Pilihan Tampilan Baru Facebook


Facebook Lite akhirnya diperkenalkan pengembang Facebook pada publik. Meski untuk sementara hanya tersedia di India dan Amerika Serikat, sebagian user di Indonesia mungkin bisa mencobanya di lite.facebook.com.Untuk tampilannya bisa anda lihat pada gambar di atas. Dan untuk membandingkan dengan tampilan Facebook bisa ( Facebook.com ), lihat gambar di bawah ini.



Versi Lite ini tampil lebih sederhana dan lebih cepat karena ada sebagian layanan yang dipangkas dari Facebook versi biasa. Tujuannya antara lain untuk membantu user di negara yang bandwidth internetnya terlalu lambat. Jadi jangan kaget klo dengan facebook lite anda tidak bisa chatting dengan teman anda seperti halnya saat menggunakan Facebook biasa. Namun Facebook Lite juga punya kelebihan, anda bisa membaca isi dari tulisan yang pernah anda tulis pada wall teman anda di profil anda sendiri.

Facebook Lite tampaknya akan jadi situs yang lebih baik bagi pengguna baru atau bagi mereka yang merasa situs Facebook biasa terlalu ramai. Terrence O’Brien dari situs teknologi Switched menilai Facebook Lite terobosan yang bagus karena menjauhkan user dari gangguan. Loadingnya cepat, mudah dinavigasi dan lebih bersahabat bagi pandangan mata.

Facebook Lite pun diprediksi bakal menuai kesuksesan dan disukai pengguna. Ini karena tampilannya yang cukup memikat dan penggunaan yang lebih mudah dari versi biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MARI BERBAGI...TINGGALKAN KOMENTAR DI SINI...!