Jumat, 05 November 2010

Sekilas Info: Remidi Fisika Kelas X Smansa Mozar




Hah...lega juga rasanya menyelesaikan tugas rutin sebagai seorang pengajar. Harapan seorang pengajar semuanya sama yaitu memberikan bekal yang terbaik untuk kehidupan anak didiknya kelak. Semoga apa yang kulakukan dapat memberikan pencerahan bagi perjalanan hidup mereka....






      
         
         Melalui media ini, saya mencoba menyisipkan hasil evaluasi dari pengajaran fisika yang telah saya berikan. Walaupun hasilnya mengecewakan, saya berharap dan berusaha somoga pemahaman mereka akan materi pelajaran lebih baik  untuk berikutnya. Siswa yang tidak mengikuti remidi dari kelas X.1 sampai X.3 ternyata cuma Kiky Chily Arum Dalu dari X.3 dengan nilai 94. Siswa lainnya berhak mengikuti remidi pada kesempatan berikutnya dengan syarat harus mengerjakan tugas tambahan yaitu tugas mengerjakan soal yang harus dikumpulkan sebelum ulangan remidi berlangsung. Bentuk soalnya adalah sebagai berikut :



Kerjakan soal tersebut di lembar soal yang bisa di download di link download soal di bawah ini :



“Bukan saya cerdas, hanya saja saya lebih tekun. Siapapun yang belum pernah membuat kekeliruan, tidak pernah mencoba sesuatu yang baru”
…...Albert Einstein (1879-1955)…Penemu Bom atom dan Teori Relativitas…

Selamat Belajar....
 

3 komentar:

  1. pak tlong soal no.5 tugas tmbhn dbhas bsok shbis rmidi,krna sya msh lum ngrti . . mksih
    X-3

    BalasHapus
  2. aloha...pak..saya..priangga...alumnus 2009..sman mjs...wah..tambah kren aja pak...slamat..mengajar..pak...smoga tambah sukses...

    BalasHapus

MARI BERBAGI...TINGGALKAN KOMENTAR DI SINI...!